SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

Dalam pelayanan publik, kepuasan pelanggan memiliki porsi tersendiri untuk diperhatikan. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu pondasi instansi/ lembaga/ perusahaan yang harus diperkokoh. Salah satu barometer yang dapat dijadikan sebagai alat untuk mengukur kepuasan pelanggan. Untuk itu RSUD Lubuk Basung pada bulan Januari 2019 lalu, telah melaksanakan survey kepuasan terhadap pelanggan melalui sebuah aplikasi survey yakni pasien yang berkunjung dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Lubuk Basung. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat yang berkunjung atau berobat di RSUD Lubuk Basung untuk dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan yang diberikan di RSUD Lubuk Basung melalui aplikasi survey yang sudah disediakan untuk kemajuan RSUD Lubuk Basung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


Bagikan Posting Blog




Komentar (0)




Komentar